web widgets

Translate

Kamis, 14 November 2013

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali - Salah satu pantai terbaik dan terindah dan merupakan andalan tempat wisata di bali adalah Pantai Kuta, pantai ini tepatnya terletak di kabupaten Badung atau berjarak sekitar 11 Kilometer sebelah selatan kota Denpasar Bali. Pantai kuta ini membentang lebih dari 2 kilometer dan menawarkan keindahan pasir putih serta pesona sunset atau matahari tenggelam di sore hari. 
Selain menawarkan keindahannya, pantai kuta juga terkenal sebagai tempat olah raga laut seperti surfing (selancar), berlayar, menyelam, dan rafting. Jadi bagi wisatawan yang hobi dan sudah mahir akan salah satu olah raga laut tersebut, tidak salahnya wisatawan untuk mencobanya di pantai ini. Namun bagi wisatawan yang masih kurang mahir, belajar di pantai kuta sangatlah tepat, karena pantai kuta menawarkan ombak yang pas bagi olahragawan laut pemula. Wisatawan dapat menyewa papan selancar yang berada di dekat pantai atau yang berada di losmen/hotel tempat wisatawan menginap dengan biaya penyewaan sekitar Rp. 25.000 – Rp. 30.000 per hari, selain itu wisatawan juga dapat meminta jasa instruktur selancar dengan biaya sekitar Rp.75.000 per hari. 
Pantai Kuta Bali
Bagi perselancar yang lebih berpengalaman, ombak Pantai Kuta mungkin kurang menantang. Kebanyakan para selancar berpengalaman melaksanakan kegiatan selancar di kawasan pantai barat laut tanjung bukit karena pantai dikawasan ini relatif memiliki ombak yang lebih besar seperti Pantai Suluban yang berada di dekat Ulu watu, Pantai Padang PadangPantai Beringin dan Pantai Balangan. Selain event akbar tahunan Kuta Karnival, Event-event surfing nasional dan internasional sering di gelar di pantai kuta Bali, maka tak hayal event-event tersebut menyedot animo pengunjung Pantai Kuta

Kawasan wisata Pantai Kuta Bali merupakan salah satu kawasan wisata di pulau Bali yang berkembang sangat pesat hali ini di buktikan dengan adanya fasilitas wisata yang sangat banyak dan baik seperti fasilitas Restoran, spa, hiburan, tempat perbelanjaan dan tempat penginapan/hotel berbagai bintang terdapat disekitar tempat wisata. Selain daya tarik keindahan pantai kutapantai kuta juga berlokasikan sangat setrategis yaitu jaraknya dekat dari Bandara Ngurah Rai Bali.
Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Pantai Kuta Bali, semoga dapat dijadikan referensi bagi wisatawan yang hendak berwisata kepulau Bali. sebagai tambahan informasi, Bali menawarkan berbagai jenis tempat wisata pantai di Bali lainnya yang dapat wisatawan cari infonya di Daftar Tempat wisata di Bali dalam blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar